Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior:Acara Hari Ini Fokus ke Pertandingan

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 06:45 WIB
Kunjungan yang menyejukkan dan dukungan langsung Dubes Spanyol, Yuli Mumpuni. (Gery Aloysius)

Timnas Senior memang sangat fokus melakukan latihan dan ujicoba di Valencia, Spanyol. Sehari sebelumnya, mereka mendapatkan kunjungan dari Duta Besar Indonesia di Spanyol, Yuli Mumpuni. Dubes memberikan dukungan penuh kepada para pemain terbaik Indonesia ini.

"Saya senang sekali bisa melihat kehadiran tim nasional untuk menempa diri di sini," kata Yuli. Yuli sebelumnya bertugas di Kemenpora sehingga kedekatannya dengan olah raga tidak perlu disangsikan.

"Saya akan datang memberikan dukungan langsung, Sabtu (29/3) untuk timnas," kata Yuli seperti ditirukan Gery Aloysius, media and promotion dari Nine Sports Inc, yang dikirimkan khusus untuk BOLA. Hadir juga di acara itu pimpinan delegasi Indonesia, Demis A. Djamaoeddin.

Esoknya, usai kunjungan dubes, para pemain Indonesia berlatih pagi saja. Setelah melakukan briefing, mereka melanjutkannya dengan sesi video. Para pesepak bola senior itu menganalisis permainan melawan Androrra. Video calon lawan, Kuba, juga dilahap. Para pemain juga beribadah sholat Jumat bagi yang muslim.

Pada Sabtu (29/3) timnas tak berlatih berat. Usai sarapan, mereka melakukan meeting. Usai meeting dilanjutkan dengan makan siang. Pada pukul 13.00 waktu setempat, para pemain berangkat ke stadion untuk laga melawan Kuba.

SIARAN LANGSUNG
MNC TV
Sabtu, 29 April

Pkl 21.00 WIB

Tulisan ini adalah bagian dari kerjasama ekslusif Harian BOLA dan www.bolanews.com dengan Nine Sports Inc.