Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caceres: Target Juventus adalah Scudetto, tapi ...

By Jaka Sutisna - Kamis, 10 April 2014 | 19:19 WIB
Martin Caceres (Getty Images)

Bek Juventus, Martin Caceres, mengungkapkan bahwa target utama I Bianconeri adalah Scudetto. Namun, ia mengaku tak akan menolak jika Si Nyonya Tua juga bisa memenangkan Liga Europa.

Juventus akan kembali bertarung di Liga Europa. Pasukan Antonio Conte akan gantian menjamu Lyon di Juventus Stadium pada leg II perempat final Liga Europa, Kamis (10/4). Pada leg I, Juventus menang 1-0 di Stade de Gerland atas Les Gones.

Dengan demikian, untuk melaju ke semifinal, I Bianconeri minimal hanya memerlukan hasil imbang.

"Target utama adalah Scudetto, tapi kami senang dengan pencapaian di Liga Europa hingga saat ini," ujar Caceres.

"Kami akan menghadapi Lyon tim yang sangat bagus, jadi kami harus menampilkan performa terbaik agar bisa melangkah ke semifinal. Kami fokus untuk mengalahkan pasukan Remi Garce," tutur Caceres.

Caceres terlihat mulai rajin berada di starting eleven Juventus dalam beberapa laga terakhir. Cederanya Andrea Barzagli dan Angelo Ogbonna membuat Conte mempercayakan salah satu peran di lini belakang I Bianconeri kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini pun mengaku senang dipercaya Conte untuk mengemban tugas sebagai sebagai trio bek sejajar bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Saya senang berada di Juventus. Pelatih telah memberikan kepercayaan pada saya dan saya merasa baik," ungkap Caceres dikutip dari football-italia.net.