Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Bantah Laporan Cerci Akan ke Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 4 April 2014 | 23:16 WIB
Alessio Cerci (Getty Images)

Torino membantah laporan agen Alessio Cerci, Gianfranco Cicchetti, yang menyebutkan kliennya akan bergabung ke Juventus. Dalam konfirmasi resmi yang dirilis di situsnya Il Toro menyebut laporan Cicchetti palsu.

Cicchetti sebelumnya mengungkapkan di situs Ilsussidiario.net bahwa Cerci akan bergabung ke Juventus pada musim panas 2014. Dalam laporan tersebut I Bianconeri disebutkan akan membeli setengah kepemilikan Cerci senilai 8 juta euro ditambah Sebastian Giovinco.

"Kami akan mengomentari berita yang dirilis oleh situs Ilsussidiario.net. Ini menyangkut sebuah wawancara agen FIFA gadungan, Gianfranco Cicchetti, yang mengatakan bahwa Juventus telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Alessio Cerci dari Torino untuk biaya sebesar 20 juta euro," pernyataan Torino.

"Dia juga mengatakan bahwa Juventus hanya tinggal menyelesaikan beberapa masalah yang tersisa untuk diselesaikan. Dia juga menyebutkan Juventus akan membayar Torino senilai 8 juta ditambah Sebastian Giovinco untuk setengah kepemilikan Cerci," lanjut komentar Torino.

"Torino Football Club mengkonfirmasikan bahwa cerita ini benar-benar palsu dan tidak berdasar. Tidak ada dialog dengan Juventus soal Cerci. Berita ini hanya imajinasi Mr. Cicchetti," demikian konfirmasi yang dirilis Torino.