Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Termotivasi Cetak Gol ke Gawang Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:47 WIB
Lorenzo Insigne (Getty Images)

Antonio Otaiano, agen Lorenzo Insigne, mengungkapkan kliennya berhasrat mencetak gol ke gawang Juventus. Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional Insigne memang belum sekalipun mencetak gol ke gawang I Bianconeri. Maka itu, ketika I Partenopei akan menghadapi Juventus, Minggu (30/3), wajar jika Insigne sangat termotivasi.

Di musim 2013/14, penampilan Insigne bisa dibilang tidak mengesankan. Hal itu bisa dilihat dari torehan gol yang dikemasnya. Hingga pekan ke-31 Serie A, pemuda berusia 22 tahun ini baru mencetak dua gol dari 29 kesempatan tampil.

Mungkin karena alasan itu pula ia begitu bersemangat menjebol gawang Gianluigi Buffon seperti yang dikatakan agennya, Otaiano. Mungkin dengan mencetak gol ke gawang Buffon di Stadion San Paolo, ia berharap bisa memenangkan hati Neapolitan yang sempat mencemoohnya.

"Juventus adalah tim yang luar biasa. Tapi, saya berharap tanpa Carlos Tevez dan dibarengi kinerja yang baik dari para pemain, Napoli bisa mendapatkan kemenangan," ujar Otaiano.

"Lorenzo sangat fokus mempersiapkan diri menyongsong laga ini dan dia memiliki tujuan mencetak gol ke gawang Juventus. Mari kita berharap dia bisa melakukannya," tutur Otaiano kepada Radio Crc.