Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Menolak Permintaan Maaf De Laurentiis

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 April 2014 | 12:58 WIB
Aurelio De Laurentiis (Getty Images)

Tindakan brutal Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kena batunya. Fan Napoli, Dario D'Agostino, menolak permintaan maafnya dan berencana menuntut ke pengadilan.

De Laurentiis sebelumnya terekam kamera menyerang fan Napoli di parkiran stadion Ennio Tardini usai Napoli kalah 0-1 dari Parma pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (6/4). Akibat serangan De Laurentiis tersebut, D'Agostino mengalami luka memar dan membutuhkan perawatan medis.

"Saya ngeri dengan perilaku De Laurentiis. Sekarang saya berhak untuk menuntutnya dan telah menugaskan pengacara saya untuk mempelajari masalah ini," ujar D'Agostino.

D'Agostino kemudian menceritakan penyebab De Laurentiis menyerang dirinya.

"Saya menyatakan pendapat saya secara berpendidikan. Saya mengatakan, kami tidak ingin hanya menang melawan Juventus, tapi kemudian dia bereaksi dengan keras. Dia turun dari mobil dan menerjang saya," tutur D'Agostino.

De Laurentiis kemudian menyesali perbuatannya itu. Ia mengundang D'Agostino untuk datang ke markas Napoli di Castelvolturno.

"Dia mengundang saya ke Castelvolturno, tapi saya menolak. Martabat saya tidak bisa dibeli," ungkap D'Agostino dikutip dari football-italia.net.