Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Senang Penampilan Messi Meningkat

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 20:55 WIB
Andres Iniesta (kanan) dan Lionel Messi (Giuseppe Cacace/Getty Images)

Penampilan meningkat yang ditujukkan oleh Lionel Messi dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Barcelona, telah berhasil membawa Blaugrana kembali dalam jalur yang benar untuk meraih gelar demi gelar yang masih bisa diraih. Hal ini membuat gelandang Andres Iniesta merasa senang.

Messi yang penampilannya telah mengundang banyak kritik setelah baru pulih dari cedera di pertengahan musim 2013/14, kini telah semakin membaik. Sejak awal Maret 2014, Messi telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir di La Liga.

Melihat hal tersebut, Iniesta mengaku sangat senang dan menyambut kembalinya Messi sebagai andalan Barcelona. Meskipun ia sadar bahwa semua pemain, termasuk mega bintang asal Argentina itu tidak akan bisa terus menerus berada dalam kondisi terbaik dalam setiap pertandingan.

"Sangat mudah untuk memahami banyak hal dengan Messi. Di sepanjang musim yang telah berlangsung, ia telah menjadi lebih baik. Ia tidak akan bisa terus menerus seperti itu," tutur Iniesta kepada Football Espana.

"Yang terpenting adalah untuk bisa mencapai puncak permainan dan bertahan selama mungkin. Saat ini, telah enam pekan hal ini berlangsung dan kami sangat menikmatinya," lanjutnya.