Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Siap Menyongsong Laga Kontra Lyon

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 April 2014 | 11:52 WIB
Leonardo Bonucci (Getty Images)

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, siap menyongsong laga melawan Olympique Lyon di Juventus Stadium pada leg II perempat final Liga Europa, Kamis (10/4). Leo menjamin I Bianconeri akan mengejar kemenangan di laga nanti.

Juventus minimal hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke semifinal Liga Europa karena di leg I di Stade de Gerland Bonucci. dkk menang 1-0. Meski demikian, Si Nyonya Tua tidak akan mengincar hasil minimal. Bonucci mengungkapkan mereka hanya tahu satu hal ketika bermain di JStadium, yaitu menang!

"Sekarang kami perlu memikirkan laga melawan Lyon. Kami mengharapkan pertempuran lain. Pertandingan melawan Lyon adalah yang pertama dari empat pertandingan final. Di Juventus Stadium, saya hanya tahu hasil, menang!" ujar Bonucci dikutip dari football-italia.net.

Bonucci kembali membahas kemenangan atas Livorno di pekan ke-32 Serie A, Senin (7/4).

"Kemenangan kami melawan Livorno menunjukkan bahwa ketika kami ke lapangan, kami selalu ingin menang. Tujuan saya dan rekan-rekan adalah untuk meningkatkan keuntungan terhadap Roma. Sebuah tim pemenang harus melihat ke dapan dan terus mengulang kemenangan," tutur Bonucci.

Pada pekan ke-33, Juventus akan ditantang Udinese di Stadion Friuli, Senin (14/4).

"Udinese adalah pertandingan final yang lain. Kami harus menang dan bermain dengan seribu motivasi," ungkap Bonucci.