Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Southampton Ingin Berseragam AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 9 April 2014 | 08:18 WIB
Gaston Ramirez (kiri) (David Cannon/Getty Images)

Gelandang Southampton, Gaston Ramirez rupanya memiliki niat untuk hengkang dari Southampton pada musim panas nanti. AC Milan diyakini menjadi klub potensial dalam destinasi kariernya.

Agen Gaston Ramirez, Pablo Betancourt mengungkapkan bahwa kliennya bisa hengkang ke AC Milan pada akhir musim ini. Langkah tersebut akan diambil mengingat minimnya kesempatan yang diberikan Southampton kepada Ramirez.

Pemain asal Uruguay itu hanya tampil dalam 17 pertandingan Southampton musim ini. Betancourt menegaskan bahwa kliennya tak sabar untuk merumput di Italia yang diproyeksi akan menggantikan Kaka di sektor tengah Milan.

"Sebuah tanggung jawab yang besar untuk menggantikan Kaka, tetapi itu merupakan sebuah kehormatan bagi Gaston. Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak untuk klub seperti Milan, yang mana merupakan salah satu yang terbaik di Eropa?," kata Betancourt kepada Mirror.

"Bergabung dengan Milan merupakan kesempatan yang akan sangat penting baginya. Kami berusaha untuk memahami tim yang dapat membuat penawaran yang tepat kepada Southampton. Ramirez bermain baik di Italia dan banyak klub Serie A yang mengingat penampilan positifnya," jelas Betancourt.