Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Jalani Uji Coba Sebelum Hadapi Persipura

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 22:43 WIB
Rahmad Darmawan (Peksi Cahyo/Bolanews)

Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan berat di Papua melawan Persipura Jayapura pada 15 April. Sebelum partai tersebut Persebaya berencana melakukan persiapan dengan mengadakan laga uji coba menghadapi salah satu lawan dari Divisi Utama.

Pelatih Rahmad Darmawan ingin memanfaatkan laga uji coba tersebut guna mematangkan persiapan sebelum pertandingan malawan Persipura. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada kepastian calon lawan yang akan dihadapi tim Bajul Ijo di laga uji coba tersebut.

"Saya ingin Persebaya melakukan laga uji coba melawan tim dari Divisi Utama, namun laga tersebut tidak akan dihadiri suporter. Sifatnya seperti latihan bersama," kata Rahmad Darmawan.

"Saya ingin mematangkan persiapan pemain sebelum berangkat ke Papua untuk melakoni pertandingan melawan Persipura," ujar dia.

Persebaya dijadwalkan berangkat ke Papua, Minggu (13/4). Di partai tersebut Persebaya belum mendapat kepastian Greg Nwokolo dapat pulih tepat waktu atau tidak setelah mengalami cedera paha saat memperkuat tim nasional Indonesia di Spanyol.