Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona menang 3-1, Pedro Tidak Puas

By Verdi Hendrawan - Minggu, 6 April 2014 | 17:23 WIB
Pedro Rodriguez (Muchodeporte)

1 mereka atas Real Betis. Namun pemain berusia 26 tahun itu tetap merasa senang dengan kemenangan untuk tetap membuka peluang Blaugrana meraih gelar juara La Liga.

Barcelona bermain tidak terlalu baik saat menjamu Real Batis. Blaugrana hanya mendapatkan gol melalui dua eksekusi penalti Lionel Messi dan satu gol bunuh diri dari Jordi Figueiras.

Turun dengan pemain terbaiknya dan tampil di Camp Nou, Barcelona kesulitan menghadapi Betis yang kini berada di dasar klasemen. Hal ini bisa mejadi sinyal buruk jelang laga leg kedua babak Perempat Final Liga Champion kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Hal ini lah yang menjadi fokus perhatian Pedro agar bisa segera diperbaiki timnya. Karena, bila tidak segera dibenahi, bukan tidak mungkin Blaugrana akan gagal total di akhir musim 2013/14.

"Mungkin kami tidak memiliki intensitas di babak kedua, tapi kami senang dengan kemenangan ini. Di babak kedua kami gagal mendominasi dan menjaga bola untuk waktu yang lebih lama. Mereka bermain bagus dan menyulitkan kami. Hal terbaik yang kami dapatkan adalah hasil akhir," kata Pedro dikutip dari Football Espana.

"Ini akan menyulitkan kami di sepanjang jalan hingga akhir musim. Tidak ada celah untuk melakukan kesalahan. Setiap pertandingan seperti final saat ini. Kami akan melalui masa-masa yang sulit, tapi kami akan tetap berusaha dan fokus pada permainan."

"Kami hanya perlu untuk menjaga pikiran kami pada permainan kami sendiri. Kami tidak khawatir dan kami akan fokus di setiap pertandingan yang akan kami hadapi," lanjutnya.