Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kegilaan Wasit di Laga Almeria vs Sociedad

By Beri Bagja - Rabu, 26 Maret 2014 | 22:48 WIB
Miguel Angel Ayza Gamez (David Ramos/Getty Images)

3 untuk tuan rumah.

Kegilaan yang tercipta di kandang Almeria ini bukan cuma menyangkut skor ketat. Sederet keputusan ganjil dari Gamez mempengaruhi hasil akhir dan merugikan kedua tim.
Marca mengulas bahwa sang wasit mengesahkan tiga penalti, yang seharusnya tak diberikan, dan menganulir satu gol legal di babak II milik pemain Almeria, Jose Verza.

Kegilaan yang tercipta di kandang Almeria ini bukan cuma menyangkut skor ketat. Sederet keputusan ganjil dari Gamez sangat memengaruhi hasil akhir dan merugikan kedua tim.

Marca mengulas bahwa sang wasit mengesahkan tiga penalti, yang seharusnya tak diberikan, dan menganulir satu gol legal di babak II milik pemain Almeria, Jose Verza!

Bagi Sociedad, kekalahan ini membuat mereka melupakan target lolos ke Liga Champion. La Real (46 poin) tertinggal semakin jauh dari tim penghuni zona LC terdekat di peringkat empat, Bilbao (55).

“Kami tidak mengincar posisi empat sebagai target musim ini. Sangat memalukan saat Anda tak berhasil menang walau mencetak tiga gol di kandang lawan,” ucap bos Sociedad, Jagoba Arrasate, di Marca.