Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Absen Saat Atletico Menjamu Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 April 2014 | 23:56 WIB
Diego Costa (Getty Images)

Kabar tidak mengenakan harus diterima Atletico Madrid. Sang bomber Diego Costa dikabarkan belum dapat bermain saat pasukan Diego Simeone menjamu Barcelona di partai penentuan perempat final Liga Champion.

Diego Costa dikabarkan mengalami cedera hamstring jelang bentrok pertama melawan Barcelona di perempat final Liga Champion, Rabu (2/4), di Camp Nou. Akan tetapi, pelatih Diego Simeone seolah tetap memaksakan Costa tetap bermain di pertandingan tersebut.

Alhasil, Diego Costa hanya sanggup bermain selama 30 menit karena cedera tersebut. Ia pun harus digantikan dengan Diego Ribas.

Di laga leg I Atletico Madrid menahan imbang Barcelona 1-1. Pertandingan penentuan akan bergulir di Stadion Vicente Calderon, Kamis (10/4). Sayangnya Atletico kemungkinan besar Costa belum pulih saat laga tersebut berlangsung.

Seperti yang dikatakan Sky Sports, Atletico tidak bisa mendapatkan servis dari penyerang yang sudah mencetak 33 gol itu paling tidak sampai 13 April. Itu berarti ia tidak dapat bermain di laga leg II melawan Barcelona di Vicente Calderon.