Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Kian Pede Bisa Geser Roma dari Posisi Kedua

By Jaka Sutisna - Rabu, 2 April 2014 | 20:55 WIB
Marek Hamsik (Getty Images)

Keberhasilan mengalahkan Juventus membuat pemain Napoli kian percaya diri. Marek Hamsik yakin bisa membawa I Partenopei menggeser AS Roma dari peringkat kedua klasemen pada akhir musim.

Napoli saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 64 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Roma di peringkat kedua dengan 70 angka dari 30 laga. I Giallorossi memiliki satu laga tunda melawan Parma, Rabu (2/4).

Meski berpotensi tertinggal sembilan poin jika Il Lupi menang atas I Gialloblu, Hamsik tak patah harapan karena masih ada tujuh pertandingan sisa dan ia menyebut apa pun bisa terjadi.

"Segalanya mungkin. Kami akan mengerahkan segala sesuatu yang ada di dalam kekuatan kami. Masih ada tujuh pertandingan sisa dan kami akan melihat apa yang terjadi di laga Roma kontra Parma," ujar Hamsik.

Hamsik kemudian menyesali seringnya I Partenopei kehilangan poin saat menghadapi klub yang di atas kertas kualitasnya berada di bawah mereka.

"Ini sangat memalukan karena kami begitu banyak kehilangan poin ketika melawan tim papan bawah klasemen," tutur Hamsik dikutip dari football-italia.net.