Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Sudah Kalah Usai Liverpool Cetak Gol Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:14 WIB
David Moyes (Getty Images)

Manchester United kembali menuai hasil buruk setelah dipermalukan Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3) malam WIB. David Moyes mengatakan Wayne Rooney cs. kesulitan menghindar dari kekalahan setelah pasukan Brendan Rodgers mencetak gol kedua di awal babak kedua.

Liverpool memberikan mimpi buruk bagi Manchester United. Dua gol Steven Gerrard dari titik penalti pada menit ke-34 dan ke-46 telah memastikan kekalahan Man. United bagi David Moyes.

Gerrard sebenarnya mendapatkan kesempatan mencetak hattrick dari titik penalti setelah Daniel Sturridge dijatuhkan di dalam kotak penalti dan Nemanja Vidic diganjar kartu merah pada menit ke-77. Akan tetapi, eksekusi ketiga Gerrard gagal menjadi gol lantara membentur tiang gawang.

Luis Suarez memastikan kemenangan Liverpool pada menit ke-84. The Reds pun menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

"Saya pikir kami baru mulai bermain sedikit lebih baik menjelang babak pertama berakhir. Gol kedua yang mereka ciptakan di awal babak kedua menjadikan segalanya begitu sulit bagi kami," kata Moyes kepada BBC.