Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Kecele Lagi, Dua Gol Icardi Sia-Sia

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 06:34 WIB
Mauro Icardi (Getty Images)

2 oleh Bologna setelah dua kali unggul dalam laga yang mentas di Giuseppe Meazza pada pekan ke-32 Serie A, Sabtu (5/4).

I Nerazzurri berhasil mencetak gol cepat. Mauro Icardi sukses membawa La Beneamata unggul 1-0 pada menit keenam. Namun, pada menit ke-35, Bologna menyamakan kedudukan melalui Michael Pazienza. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, I Biscione kembali unggul. Lagi-lagi Icardi yang menjadi arsitek gol Inter pada menit ke-63. Namun, keunggulan 2-1 Inter tidak bertahan lama.

Hanya berselang 10 menit I Felsinei sukses menyetarakan skor menjadi 2-2. Panagiotis Kone menyelamatkan Bologna dari kekalahan pada menit ke-73. Inter sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketiga, namun eksekusi penalti Diego Milito pada menit ke-84 gagal menaklukkan Gianluca Curci.

Hasil imbang ini merupakan yang ketiga secara beruntun yang diraih Inter. Pada pekan ke-31, Inter sempat unggul 2-0 atas Livorno sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2.

Tambahan satu angka membuat Inter tertahan di posisi kelima klasemen dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan, bagi Bologna, raihan sebiji poin membuat mereka kian terancam terjerang degradasi.

Saat ini Bologna berada di peringkat ke-17 klasemen dengan 27 poin dari 32 laga. Mereka hanya berjarak dua poin dari Livorno di peringkat ke-18 (25 poin/31 laga).

Susunan Pemain Internazionale dan Bologna

Internazionale: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus (Samuel 28'); D’Ambrosio (Kovacic 53'), Hernanes, Cambiasso (Milito 79'), Alvarez, Nagatomo; Icardi, Palacio

Bologna: Curci; Antonsson, Natali, Mantovani; Garics, Pazienza, Krhin (Acquafresca 71'), Christodoulopoulos, Cech (Morleo 59'); Kone (Perez 87'); Cristaldo