Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Maziya: Aroma Membalas Kekalahan Tamu

By Editor Eko Widodo - Selasa, 1 April 2014 | 14:14 WIB
Pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, mengingatkan agar Arema tidak terlena. (Iwan Setiawan)

4-2 dan 4-3-3 di leg II Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4)..

Gol demi gol yang lahir dari para penyerang ditunggu karena tidak hanya untuk membangkitkan kembali daya gedor dan insting mencetak gol para striker. Kelahiran gol yang dibarengi dengan kemenangan dituju sebagai pengantar bagi Singo Edan lolos ke babak berikut.

Jika I Gede Sukadana dkk. mampu bekerja sama mengatasi problem itu, Singo Edan berpotensi meraup tiga poin dari tim tamu. Apalagi, absennya stoper Zhivko Todorov Dinev karena hukuman akumulasi kartu kuning diprediksi meninggalkan lubang di pertahanan lawan.

“Dinev pemain keras. Begitu kami ketahui dia absen, kami lega. Absennya Dinev jadi keuntungan bagi kami ,” ucap Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

Pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, mengingatkan agar Arema tidak terlena dengan kemenangan di leg pertama karena di pertemuan kedua ini mereka datang dengan semangat kuat untuk membalas kekalahan.

“Kami memang baru saja melakukan perjalanan terjauh selama mengikuti Piala AFC. Namun, hal ini tak bisa dijadikan alasan untuk bermain jelek. Kami akan gunakan pertandingan ini untuk  ganti mengambil kemenangan,” ujar Mahfooz.

SIARAN LANGSUNG
MNC TV

Selasa, 1 April
Pukul 16.00 WIB

Sumber:
Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan