Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Mengaku Senang Meski Tim Tidak Maksimal

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 16:21 WIB
Carlo Ancelotti (Denis Doyle/Getty Images)

0 yang diraih Real Madrid atas Malaga. Kemenangan ini dipandang tidak mudah untuk diraih, meskipun Los Merengues sebenarnya bermain tidak maksimal.

Gol semata wayang Cristiano Ronaldo di menit ke-23, sukses dipertahankan Real Madrid hingga akhir pertandingan. Malaga yang tampil di depan publik sendiri, sebenarnya tidak bermain buruk dan mampu menyulitkan Los Merengues.

"Ini memang tidak spektakuler, tapi ada hal positif lainnya yang bisa diambil dari pertandingan ini. Kami bermain buruk dalam memberikan umpan terakhir meskipun kami masih bisa menciptakan beberapa peluang," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Kami juga harus menghargai Malaga yang telah bekerja keras. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami, karena Malaga mampu menempatkan kami dalam tekanan. Anda tidak bisa selalu menang 2-0 atau 3-0. Kami telah bekerja keras dan saya senang."

"Kami punya kesempatan untuk mencetak gol kedua tapi kami tida beruntung. Anda akan selalu menderita ketika hanya memimpin satu gol. Ini memang bukan penampilan terbaik kami, namun ini adalah hasil yang baik dan itu adalah yang terpenting," lanjutnya.