Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tak Akan Bermain Bertahan di Stamford Bridge

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 April 2014 | 00:53 WIB
Laurent Blanc (Getty Images)

Germain datang ke London dan menghadapi Chelsea bukan untuk bermain bertahan. Blanc memastikan PSG akan tetap bermain menyerang dan berusaha mencuri kemenangan di Stamford Bridge.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan penentuan di babak perempat final Liga Champion kontra Chelsea, Rabu (9/4) dini hari WIB. Di laga leg I PSG sukses memetik keuntungan besar dengan mengalahkan pasukan Jose Mourinho 3-1. Sebenarnya, PSG hanya butuh bermain imbang guna memastikan satu tempat di semifinal. Namun, Laurent Blanc mengisyaratkan tidak hanya berusaha mempertahankan keunggulan agregat tersebut dan berniat untuk berusaha memetik kemenangan.

"Kami tidak datang ke sini untuk didikte dan didominasi di pertandingan oleh Chelsea. Cara dan pendekatan terbaik dalam bermain adalah menguasai bola dan menciptakan peluang," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Kami mempunyai filosofi dalam bermain, kami percaya pada hal-hal tertentu. Saya selalu yakin dengan mengalahkan lawan adalah cara terbaik untuk memenangi trofi. Filosofi kami adalah bermain menyerang, kami ingin menjaga pengusaan bola dan memberikan masalah bagi lawan," ujar dia.