Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hull vs Man.City: Hadirkan Lagi Senyum Kemenangan

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 18:46 WIB
Manchester City sekarang fokus menang, (Getty Images)

Respons positif menjadi sebuah hal yang tidak bisa ditawar lagi oleh Man. City kala mereka bertandang ke Hull, Sabtu (15/3). Yaya Toure dkk. kini telah tertinggal sembilan angka dari sang pemuncak klasemen EPL, Chelsea. Kendati demikian, City masih menyimpan tiga laga lebih banyak ketimbang sang rival asal London itu.

Menilik sejarah, KC Stadium, markas Hull, bukan tempat yang terlalu bersahabat bagi City. Di sana mereka tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir (tiga imbang, empat kali kalah).

Namun, perolehan Hull dalam tujuh laga kandang teranyar di pentas EPL seolah tak mencerminkan keangkeran KC Stadium. Si Macan cuma menang sekali.

Total enam laga sisa berujung dengan dua skor imbang dan empat keka­lahan. Kemenangan Hull di kandang pun sudah cukup lama terjadi, yakni pada Desember tahun lalu, kala mereka melibas Fulham 6-0.

Menilik hal tersebut, City berpeluang besar mengukir kemenangan perdana atas Hull di era EPL sekaligus mengembalikan lagi seulas senyum di wajah pendukung mereka.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sport 3

Sabtu 15 Maret
Pukul 19.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara