Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Livorno Main Lepas Lawan Internazionale

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 23:39 WIB
Dominico Di Carlo (Getty Images)

pasan, Livorno akan berhadapan dengan jajaran pemain berkelas milik I Nerazzurri.

I Amaranti, julukan Livorno, saat ini berada di peringkat 18 dengan perolehan poin 24. Mereka berjarak dua poin dari zona aman yang ditempati oleh Bologna. Mengingat Bologna kalah 0-2 dari Atalanta, Sabtu (29/3), raihan poin penuh di laga ini bakal mengerek posisi Livorno keluar dari zona degradasi.

Namun, Djamel Mesbah dkk. tidak ingin berandai-andai. Melihat statistik yang ada, Livorno baru empat kali menang dari 15 kali partai kandang mereka di musim 2013/14. Catatan ini harus beradu dengan Inter yang tidak pernah kalah di tiga laga tandang terakhir.

Karena itulah, Di Carlo mengatakan bahwa dirinya tidak berharap banyak dari laga ini. Dia hanya menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain lepas dan tanpa beban, Syukur-syukur dengan cara ini mereka dapat mengamankan poin dari Inter.

“Inter adalah klub hebat. Karenanya kami akan bermain dengan karakter dan semangat kami sendiri. Kami juga akan berusaha meminimalisir kesalahan pada diri kami sendiri,” ujar Di Carlo seperti dikutip dari situs resmi klub.