Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci: Juventus Harus Lebih Lapar!

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 22:20 WIB
Leonardo Bonucci (Getty Images)

Leonardo Bonucci mengingatkan Juventus. Leo meminta I Bianconeri harus menunjukkan rasa lapar yang diperlukan untuk bangkit kembali setelah kekalahan mereka dari Napoli.

Juventus takluk 0-2 dari Napoli di Stadion San Paolo pada pekan ke-31 Serie A, Minggu (30/3). Kekalahan tersebut memutus rekor tak terkalahkan dalam 22 pertandingan I Bianconeri di liga domestik.

Selain itu, kekalahan ini juga kembali membuka perburuan Scudetto karena selisih poin dengan AS Roma berkurang menjadi 11 angka dan berpotensi menipis lagi menjadi delapan jika I Giallorossi menang melawan Parma pada Selasa (1/4).

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Napoli untuk performa yang hebat. Napoli layak mendapatkan kemenangan," ujar Bonucci.

"Kekalahan ini menunjukkan kepada saya bahwa Scudetto masih belum dimenangkan dan ini membuat kaki kami kembali menjejak di bumi," tutur Bonucci.

"Anda selalu bisa belajar lebih banyak. Napoli menunjukkan bahwa mereka memiliki rasa lapar yang lebih besar daripada yang kami. Juventus yang saya tahu selalu lebih lapar daripada lawan-lawannya," ungkap Bonucci dikutip dari football-italia.net.