Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Assaidi Berharap Diberi Kesempatan oleh Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 3 April 2014 | 06:25 WIB
Oussama Assaidi (Richard Heathcote/Getty Images)

Oussama Assaidi mendesak manajer Brendan Rodgers untuk memberinya kesempatan tampil di Liverpool musim depan. Sebab, ia ingin bermain secara teratur di klub.

Masa peminjaman Oussama Assaidi bersama Stoke City akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, pemain 25 tahun akan kembali ke Anfield Stadium.

Namun, Assaidi tak yakin akan kesempatannya bermain di Liverpool musim depan. Pemain asal Maroko itu berharap bahwa ia akan diberi kesempatan untuk tampil bersama The Reds. Sebab, sejauh ini ia telah tampil mengesankan dalam 22 penampilan bersama Stoke yang berbuah empat gol.

"Saya tidak yakin apa yang Stoke City dan Liverpool inginkan. Saya sangat senang bisa bermain secara teratur di Stoke karena mereka memberi saya kesempatan," kata Assaidi kepada situs resmi klub.

"(Namun) saya masih memiliki kontrak dengan Liverpool dan saya berharap manajer memberi saya kesempatan. Jika tidak, saya tak ingin duduk di bangku cadangan karena saya ingin bermain secara teratur. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tegas Assaidi.