Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Menang 5-0, Antonic Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 April 2014 | 22:37 WIB
Boban Nikolic

0 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/4).

Bahkan pelatih asal Serbia itu menegaskan semua lini "The Boys Are Back" bisa berjalan dengan baik selama laga uji coba. "Anak-anak bagus, semua lini berjalan bagus. Gol-gol yang diciptakan juga melalui proses yang cantik-cantik," puji Dejan usai menyaksikan pasukannya.

Lima gol PBR masing-masing diciptakan Agus Indra Kurniawan, Boban Nikolic, Dolly Gultom (dua gol), dan Wawan Supriyanto.

Meski demikian Dejan mengakui jika anak asuhnya masih terlihat berat pergerakan kakinya. Itu mungkin kata dia sejak minggu kemarin berlatih cukup berat. Namun Gaston cs masih memiliki semangat tinggi yang bagus. "Mudah-mudahan semua pemain sudah siap saat lawan Gresik dan Arema nanti," ujar Dejan.

Uji coba kali ini kata Dejan merupakan bagian refreshing bagi anak asuhnya setelah menjalani latihan berat pascalibur. PBR kembali dijadwalkan main laga uji coba Senin (7/4) nanti lawan PBR U-21 di Stadion Siliwangi Bandung.

Pada kesempatan itu, eks pelatih Pro Duta ini juga memuji penampilan pemain muda PBR Nunung dan Rafid Lestaluhu saat dicoba dimainkan, hanya saja keduanya masih memerlukan waktu untuk dimainkan pada kompetisi LSI.

"Saya senang liat pemain muda seperti Nunung dan Rafid. Mereka terlihat sudah bagus tapi saya tidak fokus ke mereka saja, tapi semua pemain. Tentu saja saya akan kasih kesempatan kepada Nunung kalau memungkinkan," katanya.