Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Habis-Habisan di Vicente Calderon

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 April 2014 | 08:25 WIB
Marc Bartra (kiri) (Getty Images)

Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid di laga leg I perempat final Liga Champion di Camp Nou, Rabu (2/4) dini hari WIB. Bagi Marc Bartra itu bukan hasil bagus dan ia menegaskan di laga penentuan Barcelona akan mengerahkan segala upaya.

"1-1 bukan hasil terbaik, namun kami bereaksi dengan baik setelah mereka mencetak gol. Atletico memiliki tim hebat. Kami akan mengerahkan segalanya di partai penentuan," kata Bartra seperti dilansir Football Espana.

Di pertandingan tersebut Barcelona mengalami kerugian karena Gerard Pique mengalami cedera pinggul. Kendati demikian, bek muda tersebut berharap dapat pulih tepat waktu dan tampil pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderon.

"Saya berharap Pique dapat pulih secepatnya. Belum ada kepastian apakah ia dapat bermain di laga penentuan. Namun, kami berharap ia bisa tampil," ujar dia.

Di pertandingan tersebut Atletico Madrid lebih dulu mencetak gol lewat gol spektakuler Diego Ribas. Setelah terus berupaya tanpa henti, Neymar berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.