Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palace vs Chelsea: Ketika Mou Mulai Bicara Gelar

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 18:25 WIB
Crystal Palace vs Chelsea (Getty Images)

Sang pemuncak klasemen EPL, Chelsea, melawat ke markas tim tetangga sesama klub London, Crystal Palace, pada Sabtu (29/3). Sejauh ini The Blues belum pernah kalah dalam sembilan derbi London di pentas EPL 2013/14.

Rekornya adalah enam kali menang dan tiga hasil imbang. Skuat asuhan Jose Mourinho pun berambisi mencari tripoin lagi di Selhurst Park.

Mou ingin menang sekaligus memberikan tekanan buat Manchester City. Liga tinggal tujuh partai lagi buat mereka dan rasanya untuk kali pertama Mou mulai berani bicara soal perebutan gelar!

“Kami bisa menjuarai EPL, tapi semua itu masih tergantung hasil tim lain. Situasi kami tak sebagus City, tapi akan tetap berambisi tampil baik sekaligus meraih kemenangan melawan Crystal Palace. Hanya hal itu yang bisa kami lakukan saat ini,” ujar Mou di konferensi pers sebelum laga di Sky Sports.

Palace adalah tim dengan tingkat ketajaman paling rendah di enam liga elite Eropa, dengan hanya mencetak 19 gol dari 30 partai. Meski demikian, tetap saja salah satu dari 19 gol bersarang ke gawang kawalan Petr Cech di pertemuan pertama.

SIARAN LANGSUNG
Indosiar

Sabtu, 29 Maret
Pkl. 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa