Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter vs Bologna: Maukah Tersandung Lagi, Inter?

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 5 April 2014 | 15:39 WIB
Inter Milan vs Bologna (Getty Images)

Saat ini, susah berharap Inter bisa meraih kemenangan dengan cara meyakinkan. Walau lawan yang bakal dihadapi pada Sabtu (5/4) adalah Bologna, peluang I Nerazzurri kembali tersandung terbuka lebar.

Bologna bukanlah tim yang sedang dalam performa apik. Di sepanjang 2014, pasukan Davide Ballardini baru menang dua kali!

Posisi mereka yang berada di peringkat 17 menggambarkan buruknya performa Bologna. Bahkan dalam empat partai terakhir, tim dengan alias I Rossoblu tersebut kalah tiga kali.

Rene Krhin juga merupakan salah satu tim dengan koleksi gol terminim di Serie A. Total 24 gol yang mereka ciptakan hanya lebih baik dari tim juru kunci, Catania, yang mengumpulkan 23 gol!

Walau masih belum berada di zona degradasi, bukan tak mungkin Bologna bakal segera merosot ke zona merah tersebut bila terus melanjutkan performa buruk seperti itu.

“Saya tak bisa meminta lebih dari para pemain. Mereka telah memberikan segala yang mereka punya. Kesulitan kami adalah kegagalan mengimplementasikan taktik dengan baik,” kata pelatih Ballardini usai kalah dari Atalanta pekan lalu.

Tim dengan kepercayaan diri yang rendah ini harusnya bisa menjadi santapan Inter. Akan tetapi, melihat tren belakangan ini, jangan kesampingkan potensi Bologna yang bakal mendapat hasil positif.

SIARAN LANGSUNG
Indosiar

Minggu, 6 April;
Pukul 01.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama