Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Harus Lebih Tajam di Lini Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 11:50 WIB
Aji Santoso (Gonang Susatyo/Bolanews)

23, Aji Santoso, tidak hanya berharap para pemainnya dapat lebih baik secara performa bermain secara keseluruhan di lapangan. Aji juga merasa ketajaman para pemainnya di lini depan perlu ditingkatkan.

Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakoni pertandingan uji coba melawan Srilanka. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/3).

"Meski baru satu gol tercipta, tetapi persentase tendangan ke gawang cukup tinggi. Namun, ini tetap harus ditingkatkan. Begitu pula variasi serangannya. Komunikasi juga harus lebih intensif agar kesalahan di lini belakang yang mengakibatkan gawang kebobolan tak terjadi lagi," kata Aji Santoso kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Di pertandingan melawan Srilanka, Aji Santoso, berencana mematangkan permainan tim. Dengan begitu, ia tidak bisa menjamin akan memainkan seluruh pemain di laga tersebut.

"Saya belum bisa memastikan. Kita melihat perkembangan dulu. Yang jelas, uji coba ini saya maksimalkan untuk mematangkan permainan tim. Apalagi, kami mendapat lawan cukup bagus," ujar Aji lagi.