Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Berharap Berkah dari Cedera Valdes

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 02:40 WIB
David De Gea (Daily Mail)

Cedera panjang yang dialami Victor Valdes bersama Barcelona, membuat dirinya gagal untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil. Meskipun hal ini sangat disayangkan oleh David De Gea, namun kiper Manchester United itu berharap bisa mendapatkan berkah dari hal buruk tersebut.

De Gea sebenarnya sangat tidak mengharapkan cedera tersebut terjadi kepada Valdes yang merupakan salah satu andalan timnas Spanyol jelang Piala Dunia 2014. Terlebih peluang kiper berusia 32 tahun itu sangat terbuka lebarm setelah kondisi yang dialami Iker Casillas bersama Real Madrid.

Namun, dari segala hal positif atau negatif, tentu akan menghadirkan berkah tersendiri bagi seseorang. Dan De Gea pun berharap hal buruk tersebut bisa membuat dirinya berkesempatan dipilih Pelatih Vicente Del Bosque dan ikut bersama timnas Spanyol ke Brasil pada musim panas 2014 ini.

"Victor Valdes telah mengalami cedera dan hal pertama yang yang perlu dikatakan adalah ini merupakan hal yang sangat menyedihkan dan sanga tidak diharapkan terjadi kepada siapapun, apa lagi dia," tulis De Gea di akun Facebook miliknya ketika ditanya fan mengenai peluang dirinya ke Piala Dunia.

"Ini adalah situasi yang sangat mengerikan. Tapi mungkin hal ini akan membuka pint bagi saya untuk berada di Piala Dunia," lanjutnya.