Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Nuremberg Bantah akan Gabung Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 13:01 WIB
Josip Drmic (Micha Will/Getty Images)

Penyerang Nuremberg, Josip Drmic membantah spekulasi soal masa depannya yang akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas mendatang. Meskipun demikian, Drmic tak menutup peluang untuk mencoba tantangan baru di Premier League.

Seperti diwartakan Bild, menurut legenda Jerman Lothar Matthaus penyerang Nuremberg, Josip Drmic akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas mendatang. Hal itu diperkuat dengan bukti istri pemain 21 tahun itu sudah mencari rumah di London.

Namun, Drmic membantah kabar yang beredar seputar masa depannya. Meskipun demikian, pemain asal Swiss itu mempersilahkan Arsenal untuk melakukan pendekatan kepadanya.

"Saat ini saya masih lajang dan tidak mencari rumah di London. Apa yang terjadi di masa depan, saya tidak tahu. Bermain dengan Arsenal adalah impian dari banyak pemain muda," kata Drmic.

Kontrak Drmic masih tersisa tiga tahun di Nuremberg. Kini, ia tengah bersaing dengan Mario Mandzukic dalam perebutan sepatu emas di Bundesliga, sebab ia telah mengoleksi 16 gol musim ini.