Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran untuk Paul Pogba akan Dievaluasi usai PD

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 28 Maret 2014 | 23:38 WIB
Paul Pogba (Getty Images)

Mino Raiola menjelaskan bahwa ia dan Paul Pogba tidak akan mempertimbangkan tawaran dari Juventus atau klub lain sampai usai pagelaran Piala Dunia.

Sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Manchester United pada 2012  pemain 21 tahun itu telah semakin menarik spekulasi di media yang menghubungkan ia dengan klub-klub seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sementara I Bianconeri berkeinginan untuk tetap memegang gelandang tersebut dan telah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak.

"Saat ini ia hanya berpikir tentang pertandinga. Fokus untuk kejuaraan memenangkan Liga Europa, dan Scudetto," kata sang agen kepada Tuttosport.

"Pogba penuh dengan motivasi. Dia ingin memenangkan segalanya bersama Juventus. Kemudian dia akan pergi ke Piala Dunia dengan Perancis, sebuah prestasi yang luar biasa untuk seorang pemain muda fenomenal yang tahun lalu baru saja memenangkan Kejuaraan Dunia."

"Untuk saat ini, dia tidak ingin pergi, maka jika suatu saat ada tawaran gila yang datang untuknya dan untuk Juventus,  itu akan dinilai bersama-sama."

"Artinya, tawaran gila dari Real Madrid, serta klub top lain di Eropa  akan kami evaluasi semuanya setelah Piala Dunia."