Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strootman Akan Menjadi Lebih Kuat dari Sebelumnya

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Maret 2014 | 06:15 WIB
Kevin Strootman (Getty Images)

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Ia pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya saat kembali nanti.

Strootman mengalami cedera sobek otot ligamen lutut kiri. Pria berusia 24 tahun ini juga akan kembali melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah kerusakan di meniskusnya.

Akibat cedera yang didapat di pekan ke-27 Serie A tersebut Strootman harus absen hingga akhir musim 2013/14 dan terancam tak ikut ke Piala Dunia Brasil 2014.

Sejumlah pihak seperti Louis van Gaal (pelatih Belanda), Nigel de Jong (AC Milan), dan Dries Mertens (Napoli) mengucapkan simpatinya atas musibah yang diterpa Strootman itu.

Melalui akun Twitter pribadinya Strootman kemudian menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan sejawatnya itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang. Mulai saat ini saya akan fokus pada pemulihan cedera. Aku berjanji akan menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya. Forza Roma," Tweet Strootman.