Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tambah Waktu Istirahat Torres

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Maret 2014 | 01:33 WIB
Fernando Torres (Laurence Griffiths/Getty Images)

Penyerang Chelsea, Fernando Torres dipastikan akan menepi dalam beberapa pekan lagi karena mengalami cedera otot. Kepastian itu dikemukakan oleh manajer Jose Mourinho.

Sebelumnya, Fernando Torres telah absen selama empat pekan sejak mengalami cedera pada pertandingan kontra Manchester United, 19 Januari silam. Namun, manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya menambah masa istirahat bagi Torres..

Oleh karena itu, The Happy One tak memasukkan Torres saat pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Mourinho justru memasukkan Samuel Eto'o dan Demba Ba yang mulai diproyeksi sebagai penggedor lini depan The Blues.

"Torres mengalami cedera otot, meskipun ini bukan cedera besar tapi akan menghabiskan waktu beberapa pekan. Dia juga harus menjalani scan untuk melihat seberapa parah cederanya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Dia memiliki dua masalah cedera, di dua lututnya, kedua ligamen, tapi proses pemulihannya lebih cepat dari yang kami harapkan. Dia juga memiliki masalah otot dan sekarang dia memiliki cedera lainnya. Terkadang hal ini memang biasa terjadi. Ada beberapa pemain yang memiliki masalah yang sama. Sedangkan pemain lainnya melengkapi musim tanpa cedera," ungkap pria Portugal itu.