Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayo Vallecano Lanjutkan Tren Positif

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 22:40 WIB
Paco Jemez (Denis Doyle/Getty Images)

0, Rabu (26/3).

Bermain hati-hati dari awal pertandingan, Los Franjirrojos sukses menceploskan gol di menit-menit akhir melalui eksekusi penalti Joaquin Larrivey, menyusul pelanggaran keras yang dilakukan pemain belakang Osasuna, Damia, di kotak terlarang.

Dengan ini, Vallecano berhasil meraup 13 dari total 15 poin yang ada di lima pertandingan. Hasil yang mengatrol posisi mereka ke peringkat 13 sekaligus menjauhi zona degradasi. Dengan perolehan 33 poin hingga pekan ke-30, Vallecano berpeluang besar untuk bertahan di Liga Spanyol di akhir musim 2013/14.

Pelatih Vallecano, Paco Jemez, mengatakan bahwa timnya pantas mendapat poin penuh dari Osasuna. Sepanjang pertandingan, dia melihat anak asuhnya bermain baik dan memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan.

“Hari ini kami berhasil melanjutkan rentetan hasil bagus yang kami peroleh dalam lima pekan terakhir,” kata Paco seperti dilansir di akun Twitter resmi Vallecano, @RVMOficial.

“Saya rasa kami pantas mendapatkannya karena para pemain telah berjuang keras dan jarang membuat kesalahan,” ujar pelatih yang pernah membela Vallecano semasa menjadi pemain.