Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Belum Menyerah di Premier League!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 11:34 WIB
Arsene Wenger (David Price/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa timnya masih berada dalam persaingan gelar Premier League. Pria Prancis menegaskan bahwa ia akan berusaha untuk membawa The Gunners mengakhiri puasa gelar.

Hingga pekan ke-31, Arsenal masih berada diurutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka kini terpisah enam poin di belakang Chelsea yang masih kokoh di puncak.

Everton yang berada di tempat kelima juga berusaha untuk merebut posisi Arsenal. Keduanya juga terpisah enam poin. Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger optimistis dapat meraih hasil positif di sisa laga.

"Semua orang berpikir sama seperti yang saya pikirkan. Semua orang berbicara tentang Everton yang berada di belakang kami. Mengapa kita kemudian tidak berbicara tentang tim yang berada di depan kita," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Masih banyak pertandingan yang akan mengubah segalanya hingga akhir musim, Kami tidak berpikir tentang perburuan gelar sekarang, kita berpikir tentang kemenangan lagi dan untuk menunjukkan Anda perbedaan poin yang kecil antara tim Premier League," jelas Wenger.