Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Lega Greg Nwokolo Hanya Cedera Hamstring Ringan

By Riemantono Harsojo - Selasa, 1 April 2014 | 22:27 WIB
Rahmad Darmawan (kiri) (Peksi Cahyo-BOLANEWS)

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, lega karena penyerang Greg Nwokolo pulang lebih cepat dari Spanyol untuk mengikuti pelatnas timnas senior. Bukan hanya karena Greg Nwokolo bisa kembali berlatih bersama skuat Bajul Ijo, tapi lantaran cedera yang dialaminya tergolong ringan.

Greg Nwokolo mengalami cedera hamstring saat membela timnas melawan Andorra di Valencia pada 26 Maret lalu. Akibat cedera tersebut, penyerang natularisasi asal Nigeria itu dipulangkan lebih awal. Timnas sendiri menjalani pelatnas di Spanyol sampai pekan pertama April.


Setelah tiba kembali di Surabaya, ternyata diketahui bahwa cedera hamstring yang dialami Greg Nwokolo tidak parah. Besar kemungkinan Greg Nwokolo bisa tetap bisa diturunkan saat Persebaya menjalani laga tandang berat ke Persipura pada 15 April.


“Kalau hanya cedera hamstring ringan, mungkin Greg hanya butuh waktu istirahat seminggu. Setelah itu dia bisa kembali latihan bersama kami. Jujur saja, Greg masih kami andalkan sebagai penyerang sayap kiri,” kata Rahmad Darmawan.