Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Bicara Soal Sturridge dan Suarez

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 08:45 WIB
Wayne Rooney (Getty Images)

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3). Jelang pertandingan tersebut striker Setan Merah, Wayne Rooney, mengungkapkan pendapatnya mengenai duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang terkenal menakutkan milik Liverpool.

Duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez kini dikenal dengan duet SAS. Kedua pemain tersebut begitu tajam sejauh musim 2013/14 bersama Liverpool. Betapa tidak Suarez saat ini menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan koleksi 24 gol, sedangkan Sturridge tepat berada di bawahnya dengan 18 gol.

"Saya pikir mereka adalah dua pemain yang fantastis. Turut senang melihat Sturridge tampil impresif bersama Liverpool karena ia tidak pernah benar-benar mendapatkan kesempatan bersama klub sebelumnya," kata Rooney.

"Bagi saya Suarez setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Performanya bagus dan bersama Sturridge performa mereka luar biasa musim ini. Kami harus melakukan segala cara untuk bisa menghentikan mereka di pertandingan nanti," ujar Wazza.