Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Janji Segera Ungkapkan Keputusannya

By Verdi Hendrawan - Senin, 31 Maret 2014 | 23:00 WIB
Thibaut Courtois (Pierre-Philippe/AFP/Getty Images)

Ketidakjelasan dari masa depan Thibaut Courtois, telah mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi mengenai klub mana yang akan dibela kiper muda asal Belgia itu di musim 2014/15. Menanggapi hal itu, kiper berusia 21 tahun itu berjanji akan segera membeberkannya.

Bagi Courtois, saat ini bukan waktu yang telat untuk berpikir mengenai masa depan dirinya di musim depan. Hal itu bisa mengganggu kesiapan tim Atletico Madrid yang akan menghadapi Barcelona di Perempat Final Liga Champion dan bertahan di puncak klasemen La Liga.

Ketidakjelasan ini juga telah membuat beberapa klub, seperti Real Madrid dan Barcelona, untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan mencoba merayunya hijrah. Namun, hal itu saat ini bukanlah fokus utama Courtois.

"Saya akan segera mengatakan keputusan saya dalam waktu dekat. Saya akan biarkan semua orang mengetahui hal tersebut, namun saat ini saya hanya ingin fokus dulu pada pertandingan yang kami miliki,' tutur Courtois kepada Onda Cero.

Courtois sebenarnya sangat menginginkan untuk tetap membela Atletico lebih lama lagi, setelah tiga musim ia bela. Namun, status dirinya yang merupakan milik Chelsea harus tetap ia hargai, meskipun ia akan dihadapkan dengan persaingan besar bersama Petr Cech di bawah mistar gawang The Blues.