Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Tak Gentar Tampil di Banjarmasin

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 14:30 WIB
Bobotoh, hadir di Banjarmasin. (Fernando Randy/Bolanews)

Persib Bandung akan menjalani laga keenamnya musim ini dengan menghadapi Barito Putera di Stadion Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3). Meski menjalani laga jauh di luar kandangnya, Maung Bandung tetap yakin bisa melanjutkan tren positifnya musim ini dengan memetik kemenangan.

Hingga lima laga yang dijalani, Persib telah mengantongi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Maung Bandung ada di posisi tiga klasemen grup 1 di bawah Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya.

Sementara itu, Barito Putera ada di posisi 10 dengan torehan satu poin. Penampilan Barito musim ini terbilang buruk karena hanya mampu meraih hasil imbang dan kalah tiga kali.

Meski kurang diunggulkan, bukan tidak mungkin Laskar Antasari bisa membuat kejutan untuk Persib. Namun, Persib tetap yakin menang, apalagi dengan kabar kedatangan para Bobotoh di Banjarmasin.

"Untuk Persib sendiri, dengan adanya Bobotoh bisa menambah semangat dan motivasi kita di dalam pertandingan. Harapannya untuk Bobotoh sendiri untuk bisa tertib menonton di sini," kata M. Ridwan seperti dilansir situs resmi Persib.