Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Akan Mendenda Bendtner

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 06:45 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Arsene Wenger mengisyaratkan tidak akan mempertahankan Nicklas Bendtner saat kontraknya berakhir pada penghujung musim 2013/14. Manajer Arsenal ini juga memastikan akan memberikan sanksi berupa denda kepada striker tersebut karena pergi ke Copenhagen tanpa izin.

Sebelumnya, beredar kabar yang mengatakan Nicklas Bentdner sudah berbuat ulah di Copenhagen, Denmark. Ia mabuk-mabukan dan membuat masalah dengan seorang supir taksi mulai dengan melakukan pelecehan, mengancam, hingga memukul sopir tersebut dengan ikat pinggang.

Padahal di saat bersamaan, Arsenal tengah berjuang untuk berupaya tetap bertahan di pentas Liga Champion di Fussball Arena, Rabu (12/3) WIB. Sayangnya, The Gunners tersingkir di babak 16 besar karena kalah agregat 1-3 melawan Bayern Muenchen.

"Kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini. Tidak ada yang mengizinkannya pergi ke Copenhagen dan dia akan didenda karena hal tersebut. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi karena saya belum berbicara denganya," ujar Wenger.

"Satu hal yang pasti adalah ia tidak ada kepentingan di Copenhagen. Soal kabar yang mengatakan ia membuat masalah di sana saya tidak tahu, saya akan berbicara dengannya," kata dia.