Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Park Bujuk Evra, Nakata, dan Miura ke Jakarta

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 26 Maret 2014 | 23:05 WIB
Park Ji-sung dan Rio Ferdinand di ADC 2012 (Getty Images)

Vietnam menjadi lokasi perhelatan Asian Dream Cup perdana pada 2011 lalu. Thailand dan Cina menjadi negara perhelatan di dua tahun terakhir. Saat ini, Indonesia yang menjadi negara penggelar Asian Dream Cup 2014.

Jadwal laga rencananya dihelat pada Senin, 2 Juni 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Park Ji-sung cs. bakal melawan Indonesian All-Star.

Dalam dua kesempatan Asian Dream Cup terakhir, dua eks rekan Park Ji-sung di Manchester United ikut berpartisitpasi: Patrice Evra dan Rio Ferdinand.

Kali ini, Monica Ohm selaku perwakilan JS Foundation belum bisa mengonfirmasi skuat di pertandingan ini. Salah satu alasannya adalah kedekatan jadwal dengan perhelatan Piala Dunia Brasil 2014.

Yang jelas, Monica menyebut pihaknya telah menghubungi Evra lagi dan dua mantan pesepak bola beken Asia untuk bergabung dan datang ke Jakarta. “Kami menghubungi Evra, Hidetoshi Nakata, dan Kazuyoshi Miura, tapi belum bisa dipastikan akan hadir,” ungkap Monica pada Selasa (25/3) di acara konferensi pers Asian Dream Cup 2014 di Kuningan, Jakarta.