Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Sebut Perburuan Scudetto Semakin Terbuka

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 19:20 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez memperingatkan Juventus. Menurut Carlitos, I Bianconeri harus siaga satu karena secara matematis AS Roma semakin berpeluang menyenggol Si Nyonya Tua di puncak klasemen Serie A.

Juventus tumbang. Napoli berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan pasukan Antonio Conte dalam 22 pertandingan di liga domestik. Kekalahan tersebut membuat selisih poin dengan I Giallorossi berkurang menjadi 11 angka.

Tim Serigala ibu kota berpeluang memperpendek jarak dengan Kuda Zebra menjadi delapan poin jika berhasil mengalahkan Parma pada tengah pekan ini.

Menyadari Roma kian mendekat, Tevez buru-buru mewanti-wanti Juventus agar waspada. Menurutnya Roma masih berada di jalur perburuan gelar!

"Dengan Roma berarti ada dua klub yang berjuang untuk gelar. Roma bekerja sangat baik. Mereka sedang membangun sebuah tim yang bisa melakukan hal-hal besar. Secara matematis Giallorossi masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Scudetto," ujar Tevez, mengingatkan.

"Dan sampai kami secara matematis menang, kami tidak bisa mengatakan kami juara," tutur Tevez kepada Corriere dello Sport.