Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Liverpool Lebih Favorit di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Maret 2014 | 02:38 WIB
David Moyes (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes bertekad untuk menuntaskan dendam timnya saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3) malam WIB. Atas nama gengsi, kemenangan menjadi harga mati dalam pertandingan tersebut.

Tentu masih terekam jelas dalam ingatan David Moyes ketika Manchester United takluk 1-0 dalam kunjungan mereka ke Anfield Stadium September tahun lalu. Tak ingin kembali menelan pil pahit, pria Skotlandia bertekad menuntaskan dendam atas kekalahan tersebut pada pekan ke-30 Premier League.

Moyes pun menyadari bahwa Liverpool memiliki kualitas yang lebih daripada amunisi racikannya, namun tiga poin di depan pendukung sendiri tentu tak bisa ditawar lagi.

"Posisi Liverpool di liga menunjukkan bahwa mereka selangkah di depan kami. Mereka sangat mungkin datang ke sini sebagai favorit. Sudah sejak lama kedua klub ini menjadi rival," kata Moyes kepada BBC Sport.

"Liverpool mengalami musim yang sangat bagus. Mereka lawan selanjutnya di kandang kami dan kami akan berusaha untuk mengalahkan mereka," tegas eks manajer Everton tersebut.