Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecundangi Liverpool, Ini Curhatan Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Maret 2014 | 03:20 WIB
Wayne Rooney (John Peters/Getty Images)

0 Liverpool, Minggu (16/3). Parahnya lagi, kekalahan tersebut terjadi di depan pendukungnya sendiri yang hadir memadati Old Trafford. Pantas saja Wayne Rooney menyebut kekalahan tersebut sebagai yang terburuk.

Musim ini milik Liverpool. Itulah ungkapan yang pantas digambarkan dalam ukuran pertandingan kandang tandang musim 2013/2014 kontra Manchester United di Premier League. Usai kalah 1-0 saat bertandang ke Anfield Stadium, Setan Merah kembali menahan malu ketika pula takluk di kandang dengan skor 3-0.

Wayne Rooney lantas menyebut kekalahan tersebut sebagai hari-hari terburuk yang pernah di alaminya selama berkarier sebagai pesepak bola.

"Ini adalah salah satu hari terburuk yang pernah saya alami dalam sepak bola. Sulit menerima kekalahan ini. Tetapi, Anda harus memberikan pujian kepada Liverpool, mereka bermain dengan baik," kata Rooney kepada MUTV.

"Tak seorang pun ingin merasakan kekalahan, terutama dengan cara seperti ini, di stadion sendiri. Ini tidak baik," tegas eks penggawa Everton itu.