Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekor Pribadi Skor Tertinggi Hanum Fasya Pecah

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 21:12 WIB
Hanum Fasya, rekor pribadi skor dipecahkan. (Hendra Eka/NBL Indonesia)

Pada seri Bandung ini Tomsak semula dijadwalkan bermain empat kali. Satu laga melawan Rajawali Bandung, Minggu (14/3) tak jadi digelar. Menyusul pencabutan rekomendasi atau surat izin keramaian dari pihak kepolisian. Karena bertepatan dengan dimulainya rangkaian kegiatan nasional kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Sementara itu, bagi Merah Putih Predators ini adalah laga pamungkas mereka di seri Bandung. Walau harus menutup seri ini dengan kekalahan, head coach Merah Putih Jacky I. Hatta tetap puas dengan performa anak didiknya.

Merah Putih Predators menunjukkan perlawanan yang patut diacungi jempol saat meladeni Tomsak. Mereka terus mengancam, melalui kecepatan dan akurasi salah seorang pemain andalannya, Hanum Fasya.

Shooting guard yang tampil membela Timnas SEA Games 2013 Myanmar ini tampil dominan dengan memborong 32 poin, dan tambahan 8 rebound. Skor 32 poin itu adalah rekor poin tertinggi (dalam satu game) Hanum, sepanjang penampilannya di WNBL Indonesia.

Sebelumnya, rekor tertinggi Hanum adalah 28 poin, yang dia cetak saat menghadapi Sritex Dragons Enduro Solo pada seri II di Sritex Arena, Solo, 13 Februari lalu.

Sumber: Rilis NBL Indonesia