Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Taarabt Tergantung Nasib Seedorf

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 09:00 WIB
Adel Taarabt (Getty Images)

Masa depan Adel Taarabt tergantung nasib Clarence Seedorf. Pernyataan itu diungkapkan sendiri oleh agen pemain asal Maroko tersebut, Vincenzo Morabito.

Taarabt dipastikan bakal terus harap-harap cemas dalam menanti kelanjutan kariernya di Milanello. Itu setelah Morabito tak berani menjamin apakah kliennya tersebut akan dipermanenkan oleh Il Diavolo pada akhir musim 2013/14.

Salah satu faktor utama yang bakal menentukan nasib Taarabt adalah Seedorf. Hipotesis awal menyimpulkan, jika pelatih asal Belanda itu dipertahankan, maka kemungkinan besar Taarabt akan permanen di Milan. Sebaliknya, kans Taarabt untuk menetap di San Siro menipis jika Seedorf hengkang.

"Sekarang Milan butuh ketenangan. Kita akan melihat bagaimana musim berakhir dan apa yang terjadi terhadap pelatih. Masa depan Taarabt tergantung bertahan atau tidaknya Seedorf dan keputusan klub," ujar Morabito.

"Mereka akan merencanakan strategi transfer dengan daftar pemain untuk didatangkan atau dilepas. Pada hari ini, Taarabt memiliki peluang yang bagus untuk tinggal dengan Rossoneri," tutur Morabito dikutip dari football-italia.net.