Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Skandal Perselingkuhan Terheboh di EPL (5)

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 08:15 WIB
Dwight Yorke dan Mark Bosnich (www.therichest.com)

bintang sepak bola Inggris.

Olivier Giroud diketahui bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan tersebut berlanjut saat Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2).

Giroud telah melayangkan permintaan maaf terhadap istri, segenap jajaran klub Arsenal termasuk pemain dan manajer, serta fan. Saat ini ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jeniffer.

5. Dwight Yorke dan Mark Bosnich

Pada 1998 terjadi skandal perselingkuhan yang melibatkan pemain Manchester United, Dwight Yorke dan pemain Aston Villa, Mark Bosnich. Dengan kamera tersembunyi memperlihatkan kedua pemain tersebut tengah berada di sebuah rumah bersama dengan empat wanita.

Hal tersebut sebenarnya sudah cukup menjadi sebuah sensasi besar bagi media-media Inggris. Akan tetapi, kehebohan tidak sampai di situ karena dalam film tersebut Yorke dan Bosnich terlihat memakai pakaian wanita.

Akan tetapi, skandal tersebut tidak langsung merusak karier kedua pemain tersebut. Yorke tetap bermain bersama Manchester United dalam beberapa tahun setelahnya, walau fan setia Setan Merah kerap menghujaninya dengan lagu-lagu yang menyindir terkait insiden tersebut. Bosnich juga tetap bermain dalam beberapa tahun lagi sebelum kokain merusak keuangan dan karier bermainnya.

Selanjutnya -->>