Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Djadjang ke Man. Utd

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 20:11 WIB

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mendapat kesempatan berharga mengunjungi markas klub elite asal Inggris, Manchester United. Djadjang  bertolak ke negeri Ratu Elizabeth itu pada Kamis (13/3) malam. Keberangkatan Djanur ke Manchester bertepatan dengan waktu libur Tim Maung Bandung selama 10 hari seusai dijamu Barito Putera pekan lalu.

“Undangan untuk pergi ke sana sebetulnya sudah lama, tetapi baru bisa terlaksana sekarang, ketika Persib sedang libur. Saya akan berada di Inggris selama satu pekan,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Djanur berangkat seorang diri. Namun, di Inggris ia akan bergabung dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, M. Farhan, dan bos pabrik ban Achilles yang menjadi salah satu sponsor Manchester United, Pieter Tanuri.

Ia mengatakan tujuannya berada di Manchester bukan semata untuk liburan. Ia akan melakukan studi banding dan belajar pengelolaan tim sepak bola profesional di Inggris.

“Rencananya selain melihat latihan juga akan menyaksikan partai Manchester United lawan Liverpool (16/3). Mudah-mudahan bisa ke Manchester City juga,” tuturnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi