Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Barcelona Tahu Apa Salah Mereka

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Maret 2014 | 23:54 WIB
Gerardo Martino (David Ramos/Getty Images)

Pelatih Gerardo Martino mengatakan bahwa saat ini Barcelona telah membuat terlalu banyak kesalahan. Namun, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa saat ini para pemainnya telah mengetahui apa kesalahan mereka.

Barcelona telah mengalami dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir di La Liga. Blaugrana pun kini berada di posisi ke tiga dan tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

Jelang hadapi Manchester City di leg kedua babak 16 Besar Liga Champion, Martino merasa yakin bahwa pemainnya hanya perlu berkaca pada pertandingan pertama yang mereka menangkan dengan skor 2-0 untuk bisa melangkah ke babak Perempat Final.

"Saya tidak berpikir masalah kami adalah kurangnya motivasi. Para pemain mengetahui apa permasalahan kami. Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Saya tidak pernah berpikir bahwa kami kurang pemimpin dalam bermain. Itu bukanlah permasalahan tim ini," tutur Matino kepada Football Espana.

"Saya percaya bahwa apa yang dibutuhkan Barca hanyalah melihat kembali ke pertandingan menghadapi City pada 12 hari yang lalu, di mana kami bermain pada tingkat yang sangat tinggi. Saya tidak pernah ragu atas segala yang kami miliki. Tugas saya saat ini adalah untuk memastikan tim bermain lebih baik," lanjutnya