Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool vs Sunderland: Hati-Hati ya Gerrard

By Editor Eko Widodo - Rabu, 26 Maret 2014 | 22:37 WIB
Steven Gerrard, jangan dapat kartu kuning. (Getty Images)

Sunderland, yang akan bertandang ke Anfield pada Rabu (26/3), berpotensi menjadi korban kebuasan Liverpool berikutnya. Dalam 11 kesempatan teranyar mentas di rumah sendiri, Merseyside merah tak terkalahkan lewat koleksi 10 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Brendan Rodgers memastikan tetap akan menampilkan Steven Gerrard di jantung permainan The Reds. Saat ini, sang kapten terancam terkena suspensi dua pertandingan jika menerima satu kartu kuning lagi hingga 13 April.

Gerrard telah mengoleksi sembilan kartu kuning. Bila kartu kuning itu datang di laga ini, dirinya bakal absen ketika menghadapi Tottenham (30/3) dan West Ham (6/4).

“Gerrard hanya harus lebih berhati-hati. Saya percaya bahwa ia cukup cerdik untuk meng­atasi masalah ini,” kata sang pelatih.

Hal yang lumrah jika Rodgers bersikukuh untuk terus menem­patkan nama Gerrard di susunan starter tim. Pemain berjulukan Kapten Fantastik itu terhitung sedang “panas” lantaran sukses menyumbang empat gol dan tiga assist dalam enam laga terakhir bersama The Reds.
Sem Bagaskara

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Kamis, 27 Maret

Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara