Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah All England, Hendra/Ahsan Masih Haus Gelar

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Maret 2014 | 12:30 WIB
Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana, disambut meriah di Jakarta. (Erly Bahtiar/Bolanews)

Keberhasilan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjuarai turnamen All England 2014 terasa spesial. Kemenangan ini sekaligus mengobati dahaga gelar ganda putra di All England, yang terakhir kali diraih 11 tahun lalu.

Meski penampilannya terus dielu-elukan, baik Hendra dan Ahsan tidak ingin larut dalam euforia. Pasangan nomor satu dunia ini ingin terus berprestasi dan mengharumkan nama Indoensia di kancah internasional.

"Tentu kami sangat bangga dengan gelar yang kami raih. Tapi sejujurnya masih banyak gelar yang ingin kami raih. Tahun ini semoga kami bisa meraih gelar di Piala Thomas, Asian Games, dan juga Kejuaraan Dunia," tutur Hendra.

Saat disinggung mengenai peluang Indonesia di Piala Thomas, Hendra dan Ahsan mengaku sama-sama yakin. Mereka siap untuk menampilkan kemampuan terbaik demi membawa pulang Piala Thomas ke Tanah Air.

"Kami yakin peluang masih terbuka lebar. Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. Kalau untuk pasangan, itu tergantung pelatih. Tapi sejujurnya saya siap dipasangkan dengan siapa saja," ujar Hendra.